Jumat, 26 Juni 2015

Tim Taekwondo Serigala Mimika Tempati Urutan Kedua Tingkat Propinsi

Tim Taekwondo Serigala Mimika yang dikirim mengikuti kejuaraan Universitas Yappis (Uniyap) Cup di Jayapura baru – baru ini diumumkan sebagai peraih posisi kedua di tingkat Provinsi Papua setelah meraih 37 medali. Sementara urutan pertama ditempati oleh Tim Uniyap sebagai tuan rumah pada Event tersebut. Jumlah perolehan ke 37 medali tersebut merupakan total yang di capai keseluruhan dari tiga kategori yang diikuti, mulai dari Kadet, Pra Kadet dan Junior, namun perolehan tersebut diperoleh hanya dari kategori Kadet dan Pra Kadet saja. Walaupun demikian, untuk kategori Junior pun telah meraih empat medali emas tetapi kategori ini hanya sebatas eksibisi.
Adapun hasil dari Kejuaraan yang disampaikan oleh panitia sebagai berikut: kategori Pra Kadet, Juara Umum diraih oleh Uniyap Jayapura dengan perolehan enam medali emas, tiga perak dan tiga perunggu. Juara dua umum diraih oleh Tim Serigala Taekwondo Mimika dengan perolehan empat medali emas, tiga perak dan tiga perunggu. Sementara posisi Juara tiga diraih oleh UKM Uncen dengan perolehan satu medali emas dan tiga perak.
Tim Taekwondo Serigala Mimika ini merupakan sebuah tim binaan dari Prajurit Detasemen Kavaleri 3. Sersan Kepala (Serka) Rudi Rauf dan Prajurit Kepala (Praka) Tatang Cahyadi adalah pelatih utama dalam Event kali ini. Tidak hanya itu ibu Gina Laksmiwati istri dari Praka Tatang Cahyadi adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo dan juga ikut ambil bagian sebagai pelatih Tim Taekwondo Serigala Mimika. Ini adalaha sebuah prestasi yang sangat membanggakan yang dapat dilakukan oleh seorang Prajurit Denkav 3. Tak hanya bagi prajuritnya, seorang ibu Persit pun juga dapat ikut berperan serta.

http://denkav3.kodam17cenderawasih.mil.id/2015/06/27/tim-taekwondo-serigala-mimika-tempati-urutan-kedua-tingkat-propinsi/



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cyberteam 17 | Bloggerized by Cyber - Blogger Themes | NKRI