Rabu, 10 Juni 2015

Atlet Binaraga Denkav – 3 Menjuarai Turnamen Binaraga Master Papua 2015


Atlet Binaraga Detasemen Kavaleri – 3 Praka Eliza Serusiay berhasil mengharumkan nama Denkav – 3 dalam kejuaraan Binaraga Master Papua 2015 di Jayapura dengan berhasil membawa pulang piala Bergengsi yang di adakan dari tanggal 05 s/d 06 Juni 2015

Komandan Detasemen Kavaleri – 3 Mayor Kav Makhdum Habibburrahman S.Sos sangat mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan tersebut. Beliau sangat bangga karena Praka Eliza Serusiay telah berhasil mengharumkan nama Detasemen Kavaleri – 3 di tingkat provinsi Papua dalam bidang Binaraga. Salah satu bentuk nyata dukungan dari Komandan Detasemen Kavaleri – 3 adalah dengan adanya sarana Fitnes yang telah dibangun di dalam asrama. Sehingga setiap prajurit bias melaksanakan latihan setiap hari tanpa harus mengeluarkan biaya.

Setelah berhasil meraih kemenangan dalam kejuaraan Master Papua 2015 tersebut,Praka Eliza Serusiay akan kembali mengikuti seleksi Pra PON 2015 untuk wilayah Papua yang akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang. Dengan adanya hal ini Komandan Detasemen Kavaleri – 3 mengharapkan kedepannya akan muncul lagi bibit-bibit atlet dari prajurit Detasemen Kavaleri – 3.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cyberteam 17 | Bloggerized by Cyber - Blogger Themes | NKRI